Owner Post Goodies Follow Affies



Just For You
サルワ
PUSH

Bonjour!




Hello and welcome to my blog
I pour my heart and thoughts here
Pardon my words


Tagboard

⊰HOVER ME!⊱
Put Your URL Not Email.
Don't Use Harsh Words.
Please Be Nice.

My Sweeties;




Archive



Credits;

Skins by: IlliShuhada
Basecode : PikaChan
Best viewed in Mozilla and Google Chrome
Dont Open My Page Source !

KANGEN PARAH !

HALOO SEMUANYAAA~ Horray ! Horray ! Horray ! Assalamualaikum
Aku balik lagi nihh Clink ! pasti gakada yang kangen atau nungguin aku kan ha.ha.  " #savejomblo

Aaa seneng banget sekarang followers nya udah 100 ! <3<3 masih dikit sih kalo dibandingkan dengan blog blog yang lain.
Aku mau ucapin "Terima Kasih Banyak" kepada semua yang udah stalk atau follow blog aku, karena tanpa kalian aku tak berarti hohoho (?) Arigatoo~ Cry Love #lebay

Terakhir kali aku nge post di blog ini tuh tanggal 26 Mei 2014 , nah sekarang? udah tanggal 5 Mei 2016! OMG 2 TAHUN SUDAHH OMG
Just how fast the night changes... Tapi lo belom bisa moveon juga ya HAHA kita sama.

Ok. To the point.

SUMPAH AKU KANGEN SEMUANYAA ! Aku kangen banget dunia blog ini, kangen teman teman blog akuu semuanya ! Sekarang aku udah mulai sibuk sama urusan sekolah huhu "" pergi pagi pulang sore. Kalau weekend biasanya latihan Pramuka. Belum lagi TUGAS YANG MENUMPUK. Maafkan dirikuu karena enggak pernah ngepost lagi Cry. Apalagi semenjak WiFi sudah minggat(?) dari rumah ini #yacurhat.

Pokoknya kalau ada waktu aku bakal ngepost Tutobies, yang mau request bolehh kok, di komen ya.

Oh iya, tanggal 9 UN ! Semangat buat kakak kakak Horray ! Horray ! Semoga lulus dengan nilai yang memuaskan yaa.

Sampai disini duluu. Bye Bye Salam Cinta untuk kalian semua !
-Salwa Nisrina Authar.